"Resep sukses adalah belajar disaat orang lain tidur, bekerja disaat orang lain bermalasan, mempersiapkan disaat orang lain bermain, dan bermimpi disaat orang lain berharap." – William A Ward –

Thursday 23 July 2015

100 + Nasihat Terbaik Dari Orang-Orang Luar Biasa By Katie Couric

Resensi Buku Pengembangan Diri

Judul Buku              : 100 + Nasihat Terbaik Dari Orang-Orang Luar Biasa
Penulis                     : Katie Couric
Tahun Terbit            : 2011
Alih Bahasa             : Lucia Aryani dan Maria .E.Sundah
Desain Sampul        : Suprianto
Layout Isi                : Rahayu Lestari
Penerbit                    : PT Gramedia Pustaka Utama
Kota Terbit               : Jakarta
Kode ISBN               : 978-979-22-7988-7

Katie Couric adalah seorang wartawati senior Amerika , dalam buku 100 + Nasihat Terbaik Dari Orang-Orang Luar Biasa ini berisikan kumpulan inspirasi luar biasa dari pengalaman para pesohor ,pemimpin dan tokoh Inspiratif .Dalam buku inspiratif ini terdapat lebih dari 100 kisah serta pengalaman yang disumbangkan oleh para tokoh , inspiratif , menghibur , memberdayakan serta menyentuh . buku ini berisikan saran yang menuntun kita untuk mengikuti suara hati , pilihan hidup , keyakinan , kepercayaan , mengambil kesempatan serta komitment kita terhadap kepercayaan diri sendiri .

Buku ini untuk semua yang ingin tahu bagaimana orang luar biasa ini berbagi cerita tentang kegagalan , keberhasilan dan cara meraka belajar dari hidup baik pengalaman yang benar ataupun yang salah . Buku ini berisikan 116 kisah yang dihimpun dalam sepuluh bagian yakni :bagian 1 :Kau Harus Berani ,bagian 2 : Kumpulan Pengalaman ,bagian 3 :Jangan Pernah Menyerah ,bagian 4 : Bersikap Tidak Wajar ,bagian 5 : Hal-Hal Kecil ,bagian 6 : Jangan Patah Semangat , bagian 7 :Semua Orang Butuh Penggembira ,bagian 8 : Perahatian Kepada Orang Lain ,bagian 9 : Untuk Maksud Itulah Perahu Dibuat dan bagian 10 : Temukan Sukacita . Buku inspiratif ini layak untuk kita baca dan semoga kita dapat menemukan inspirasi luar biasa dalam hidup kita .
Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button